Mengejutkan, Artis Hollywood ini Selalu Benci Pesta Tahun Baru. Alasannya Begini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Mengejutkan, Artis Hollywood ini Selalu Benci Pesta Tahun Baru. Alasannya Begini

FAJAR.CO.Id- Kem Eriahan pesta tahun baru kemarin ternyata tak ikut dirasakan bintang hollywood Jennifer Lawrence. Saat orang lain bersuka cita, Lawrence hanya solo karir menenggak alkohol.

Keputusan Lawrence untuk tidak merayakan tahun baru kemarin, ternyata bukan baru pertama kali dilakukannya. Dia mengaku sejak lama anti merayakan tahun baru dengan hura-hura.

Dalam wawancara terba­runya di The Graham Nor­ton Show, Lawrence bingung dengan sempat kebanyakan temannya sambut tahun baru. Lawrence justru mengakui sudah cukup lama dirinya tidak berambisi merayakan malam tahun baru dan pergi berlibur.

“Aku sangat membenci itu. Aku tidak pernah punya ses­uatu yang baik, setiap orang se­lalu mengincar kemenangan di waktu yang baik dan itu selalu menjadi sebuah kekecewaan untukku,” ungkap Lawrence.

Bekas gebetan aktor tampan Chris Martin ini pun memilih melakukan kegiatan yang sama dengan beberapa tahun sebelum­nya. Malam tahun baru kemarin, Lawrence kembali menghindari kemewahan pesta.

Lawrence justru asyik sendiri di bar yang terletak di basement. “Aku tidak punya rencana apa pun. Aku selalu mengakhirinya dengan mabuk dan kekecewaan. Ya mabuk dan kekecewaan harusnya menjadi gelar yang cocok dalam ri­wayat hidupku!” ujarnya.

Bintang film Hunger Games ini diketahui memang tak suka dengan kebisingan pesta. Law­rence bahkan hanya memilih bersenang-senang dengan te­man terdekatnya tak lebih dari dua orang. Ia pernah muntah saat nekat datang ke pesta Madonna.

“Aku muntah di pesta Ma­donna, itu kondisi yang be­nar-benar buruk. Saat itu aku datang karena berpikir, ketika seseorang mengundangmu, kamu menjadi bagian terpent­ing dalam hidupnya,” tutur Jennifer Lawrence.

Meskipun di tahun baru tidak punya acara, tapi di perayaan Natal kemarin, Lawrence jus­tru mengisinya dengan keg­iatan yang mulia. Artis yang tengah bersinar ini menemui beberapa pasien yang berkun­jung ke rumahnya, kota Lou­isville, Kentucky, Amerika Serikat, untuk tahun ketiga berturut-turut.

Lawrence menghabiskan sore harinya dengan mengam­bil gambar, bergaul dengan anak-anak, serta dengan ke­luarga pasien dan staf ru­mah sakit. Sementara itu, film terbarunya, Joy telah mulai diputar pada hari Natal lalu di bioskop-bioskop Amerika Serikat dan Kanada, serta akan mulai ditayangkan di Inggris pada awal tahun ini. (jpnn)

loading...
Click to comment
To Top