Ngaku Wartawan, Begal Penumpang Bus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ngaku Wartawan, Begal Penumpang Bus

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dua pemuda, Hakimin, 18 tahun, warga Jalan Monginsidi Baru dan Ahmad Purnomo, 27 tahun, warga Jalan Rappocini Raya lr. 5 H/45 RT 001 RW 007 dibekuk Unit Reskrim Polsekta Rappocini, pagi tadi, Senin 4 Januari di Jalan Buakana.

Penangkapannya setelah keduanya membegal penumpang bus asal Palopo yang baru saja turun dari bus. Untungnya aksi mereka digagalkan polisi.

Anggota Polsekta Rappocini dipimpin Aiptu Budisman Nur melakukan patroli keliling melihat empat pengendara motor yang berboncengan mengikuti bus besar yang baru tiba dari daerah Palopo.

Saat itu kedua petugas mengintai keempatnya dari jarak jauh. Tiba-tiba saat seorang penumpang baru turun dari bus, seorang dari empat pelaku yang ternyata komplotan begal mendatangi korban sambil menghunuskan senjata tajam berupa parang.

Melihat hal tersebut, anggota Polsekta Rappocini segera bertindak dan mengejar para pelaku. Alhasil dua orang berhasil kabur.

Dua di antaranya berhasil ditangkap. Bahkan seorang dari dua orang yang ditangkap, Ahmad Puirnomo mengaku wartawan. (*/fajaronline)


 

 

Click to comment
To Top