Pelatih Genjot Dua Perenang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Pelatih Genjot Dua Perenang

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Renang adalah cabang olahraga (cabor) yang diharapkan bisa lolos ke Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Melihat catatan waktu terbaik perenang yang ada saat ini, dua nama digenjot untuk bisa menembus limit A, sebagai prasayarat tampil di Olimpiade.

Dua perenang yang memiliki kans terbesar untuk lolo ke Rio de Janeiro yakni I Gede Siman Sudartawa dan Glenn Victor. Best time masing-masing dari mereka yakni 55,32 dan 52,90 deik

Siman yang memiliki spesialisasi di 50 meter gaya punggung masih harus mengejar limit A di nomor tersebut, tepatnya di 54,6 detik dengan selisih 0,72 detik.

Sedangkan Glenn yang memiliki spesialisasi 100 meter gaya kupu masih harus mengejar limit A di 52,36 detik dengan selisih 0,54 detik dari best time-nya.

Pelatih Timnas renang Albett C Sutanto menegaskan bakal menggenjot latihan agar catatan waktu perenang andalan Indonesia bisa meningkat. “Sepulang dari TC di Perancis kami sudah siapkan pola latihan baru yang menggabungkan threshold dan quality,” katanya seperti dikutip Indopos (grup JPNN). (mat/dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top