Persipura Ingin ISL Bergulir Tahun Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Persipura Ingin ISL Bergulir Tahun Ini

FAJAR.CO.ID, JAYAPURA – Juru Taktik tim Persipura, Osvaldo Lessa berharap kompetisi Indonesia Super League (ISL) kembali bergulir tahun ini.

“Ya hal ini bukan harapan pribadi saya saja, tapi semua pelatih, pemain dan juga klub ISL,” ungkapnya, seperti dikutip dari Cenderawasih Pos, Senin (4/1).

Lessa meyakini semua tim ISL saat ini pasti memiliki keinginan besar agar kompetisi ISL bisa berjalan lagi. Pasalnya dengan begitu, sepak bola di Tanah Air ini tidak mati dan pemain tidak menganggur.

Selain itu, klub yang ada juga tidak bubar, seperti halnya tim Persipura yang setelah mengikuti Piala Sudirman dan gagal masuk semifinal, harus kembali ke Jayapura dan belum tahu bagaimana selanjutnya.

“Tentu ini tidak bagus, karena pada dasarnya klub bukan kejar prestasi di turnamen,” katanya.

Lessa juga meminta agar permasalahan sepak bola di Indonesia ini segera berakhir. Ditanya soal tim Persipura selanjutnya setelah gagal di Turnamen Piala Jenderal Sudirman lalu, Lessa menyampaikan, manajemen Persipura tetap meminta dirinya untuk bertahan di Jayapura dan rencananya tanggal 6 nanti Persipura sudah kembali jalani latihan lagi di Mandala.

Hanya saja Lessa masih menunggu keputusan dari manajemen, soal keikutsertaan di Piala Gubernur Kalimantan Timur. “Saya baru dapat informasi kalau ada undangan untuk minta Persipura ikut di Turnamen Piala Gubernur Kaltim, hanya semua ini keputusanya ada di manajemen, kalau ikut, ya harus butuh persiapan yang lebih bagus lagi,” pungkasnya.(ans/tho/adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top