Wow… Air Tidak Mengalir, Tagihan capai Rp1 Juta Perbulan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Wow… Air Tidak Mengalir, Tagihan capai Rp1 Juta Perbulan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Manajemen Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Parepare terus mendapat sorotan. Setelah air yang tak kunjung mengalir sejak musim hujan, kini masalah pembayaran tagihan rekening bulanan yang diprotes warga.

Pasalnya, puluhan pelanggan PDAM Parepare mengeluhkan besarnya biaya tagihan rekening air untuk bulan Desember. Kocek yang dirogoh untuk bulan lalu pun mencapai Rp1 juta dan sangat jauh dibanding bulan-bulan sebelumnya yang hanya maksimal Rp65 ribu.

Seperti yang diungkapkan, Hasnah Daud warga yang tinggal di Kelurahan Ujung Bulu. Dia mengaku harus membayar hingga Rp1 juta untuk tagihan bulan lalu. Padahal rumah kontrakannya itu tengah kosong sejak enam bulan lalu dan tak pernah ditinggali.

“Saya heran, barusan harus bayar sampai Rp1juta. Sebelum-sebelumnya saya tidak pernah bayar sebanyak itu. Paling tinggi Rp30 ribu, karena rumah itu kosong. Saya tidak tahu ada apa dengan PDAM,” katanya, Senin, 4 Januari.

Dia pun sempat melakukan komplain ke pihak manajemen namun tak mendapatkan jawaban. Pihak PDAM berdalih jika tagihan itu sesuai dengan pemakaian. Justru mereka disuruh untuk memeriksa kran air dan meteran karena diduga ada yang bocor. (syahrul fahmi/FAJARONLINE.COM)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top