Dewan Minta Addendum, Ini Kata Pemkot – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Dewan Minta Addendum, Ini Kata Pemkot

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Fraksi Partai Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar untuk memberikan addemdum bagi kontraktor yang tidak menyelesaikan pekerjaannya pada sisa tahun anggaran.

Menanggapi hal tersebut Ketua Badan Pengelolahan Aset dan Keuangan Pemkot Makassar, Erwin Syafruddin Haiya mengatakan, selama ada aturan yang berlaku secara umum itu yang harus dipatuhi.

Pihaknya tidak dapat membayarkan pekerjaan jika lewat deadline waktu. “Apa yang dikatakan teman-teman dewan kita terus perjuangkan, hanya saja jika dilakukan pemberian addemdum maka pembayarannya akan jadi temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulsel, sedini mungkin kami harus hindari hal itu,” paparnya, Selasa 5 Januari.

Lanjut dia, jika ada salah penafsiran atau taksasi dalam proyek tertentu maka pihak kontraktor dipersilahkan melaporkan pada yang berwajib. “Kami tetap terbuka seluas mungkin bagi kontraktor yang berselisih perhitungan,” tutupnya. (Fadhly/FAJARONLINE)


 

Click to comment
To Top