Hadapi Pusamania Borneo, Semen Padang Boyong 18 Pemain – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Hadapi Pusamania Borneo, Semen Padang Boyong 18 Pemain

FAJAR.CO.ID, PADANG – Skuat Semen Padang FC mematangkan diri jelang leg pertama babak semifinal Piala Jenderal Sudirman (PJS) menghadapi Pusamania Borneo FC 10 Januari mendatang di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur.

Namun dipastikan, Irsyad Maulana dan Hamdi Ramdhan absen di laga tersebut. Ricky Akbar Ohorela yang masih cedera juga akan ditinggal di Padang.  Rombongan, akan berangkat dari Padang, Kamis (7/1) mendatang.

Asisten Pelatih Semen Padang, Delvi Adri saat dihubungi Padang Ekspres (Jawa Pos Group) menyampaikan, rombongan Kabau Sirah  -julukan Semen Padang- akan berangkat dengan membawa 18 pemain yang akan disiapkan untuk menghadapi Pesut Etam (julukan Pusamania Borneo FC).

”Kemungkinan pemain yang akan berangkat untuk leg pertama nanti 18 pemain,” terang Delvi.

Terkait  Irsyad Maulan dan Hamdi Ramdhan yang terkena akumulasi kartu serta Ricky Akbar Ohorella yang masih berkutat dengan cedera lututnya, kemungkinan memang tidak diajak. ”Kemungkinan pemain-pemain tersebut tidak ikut bersama rombongan,” imbuhnya.

Untuk pemain yang akan menempati posisi Irsyad Maulana, Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, telah mengisyaratkan bahwa posisi pemain sayap tersebut akan diisi gelandang senior Rudy Doang.

Sedangkan untuk Hamdi Ramdhan kemungkinan akan diisi Al Hadji Mamdou yang sebelumnya juga selalu mengisi starting eleven Kabau Sirah mulai dari penyisihan grup sampai laga kedua babak 8 besar menghadapi Mitra Kukar.

Gambaran skuat Semen Padang sendiri sudah mulai terbentuk saat melakoni laga uji coba menghadapi Payakumbuh Selection yang berakhir dengan kemenangan besar Kabau Sirah.

”Untuk pemain yang absen kami sudah siapkan pemain lain, untuk Irsyad ada Rudi maupun Adi, sedangkan untuk posisi Hamdi masih ada Al Hadji dan Novri,” jelas Nilmaizar, kemarin.

Mantan pelatih Timnas Senior itu mengatakan, memanfaatkan sisa waktu tiga hari menjelang bertolak ke Kaltim, dimanfaatkan untuk memamtangkan kerja sama tim, di lapangan Kompleks Semen Padang. ”Secara umum, kondisi pemain kami siap tempur,” beber peramu strategi berkumis itu.(cr8/sam/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top