Ini Strategi Mitra Kukar Hadapi Arema – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Ini Strategi Mitra Kukar Hadapi Arema

FAJAR.CO.ID, MALANG– Mitra Kukar telah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi laga semifinal Piala Jenderal Sudirman lawan Arema Cronus di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (9/1) nanti. Strategi itu untuk meredam kecepatan lawan.

Bek Mitra Kukar Abdul Gamal menyebutkan, Singo Edan memiliki kunci permainan di lini depan yang sangat padu. Kombinasi kecepatan dan mental membunuh goal getter Cristian Gonzales diakui sangat mumpuni.

“Calon lawan kami memiliki pemain yang punya kecepatan tinggi. Semua pemain di Arema wajib diwaspadai termasuk trio lini depan Samsul, Gonzales, dan Dendi yang memiliki kelebihan dari pemain lainnya,” kata Gamal.

Dari latihan dan uji coba kontra tim sepak bola Pekan Olahraga Nasional (PON) Kaltim, dua hari lalu, Gamal beroperasi sebagai bek kanan di babak pertama dan di kiri di babak kedua. Meski belum ada instruksi khusus melakoni Arema, pemain asal Ternate itu menjanjikan penampilan terbaik di barisan pertahanan.

“Saya siap dan menunggu strategi yang diinstruksikan pelatih untuk pertandingan lawan Arema. Fokus saat ini mengembalikan kebugaran setelah libur sepekan,” kata Gamal. (dkk/jpnn)

To Top