Mourinho Akan Kembali ke Madrid, Jika Zidane….. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Mourinho Akan Kembali ke Madrid, Jika Zidane…..

REAL Madrid akan kembali ditukangi Jose Mourinho jika manajer baru tim itu, Zidane gagal membawa pulang setiap trofi pada musim ini.

Hal itu terungkap setelah mantan presiden klub itu, Ramon Calderon Real Madrid membeberkannya tak lama setelah Zidane diangkat sebagai pengganti Rafael Benitez.

Padahal Rafael Benitez belum sampai tujuh bulan menukangi Madrid setelah menggantikan Carlo Ancelotti.

Mourinho yang dipecat Chelsea pada pertengahan Desember lalu pernah membantu Real memenangkan trofi La Liga dan Copa del Rey.

Bahkan, Calderon memberitahu stasiun BBC Radio 5 bahwa ia ‘yakin’ manajer kelahiran Portugal itu akan memimpin klub tersebut pada Juni ini jika Zidane gagal.

“Saya mengucapkan selamat kepada Zidane tetapi ini tugas sulit. Jika dia tidak berhasil maka Mourinho akan kembali memimpin Real, saya yakin.

“Ini kesempatan terbaik untuk Zidane tetapi dia kurang pengalaman sebagai manajer. Itu masalah utama sekarang,” kata Calderon.

Calderon yang pernah menjadi presiden Real Madrid antara tahun 2006 dan 2009 mengkritik tindakan presiden tim itu, Florentino Perez.

Masalahnya karena menggantikan Ancelotti dengan Benitez hanya setahun setelah manajer kelahiran Italia itu memenangkan aksi Liga Champions dan Copa del Rey bersama klub tersebut.

“Florentino Perez adalah seorang insinyur, dia tidak profesional. Dia memutuskan untuk memecat Ancelotti ketika banyak menyayanginya. Mereka menggantinya dengan Benitez tetapi tidak ada yang memberi nasihat tentang individu paling cocok memimpin klub itu,” kata Calderon.(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top