Tiga Alasan Pria Berbulu Lebih Menarik di Mata Wanita – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Tiga Alasan Pria Berbulu Lebih Menarik di Mata Wanita

Tiga Alasan Pria Berbulu Lebih Menarik di Mata Wanita

FAJAR.CO.ID – Masing-masing wanita memiliki kriteria pendamping yang berbeda pastinya. Ada yang suka dengan pria tampan dan wangi. Ada juga yang hanya melihat dari kerapian dan kebersihan prianya. Tapi, banyak juga loh wanita yang menyukai pria berambut panjang, bertubuh kekar dan ada sedikit bulu di wajah, dada atau tubuhnya.

Meski berbulu, pria yang disukai wanita tentunya adalah pria-pria yang tetap menjaga kebersihan tubuhnya. Dilansir dari yourtango.com, menariknya para pria berbulu tentu bukan tanpa alasan. Ada tiga  alasan yang menunjukkan bahwa pria berbulu justru lebih menarik perhatian, lebih hot.

Memiliki Testosteron Tinggi
Dibandingkan dengan pria yang tidak berbulu, pria yang memiliki cukup banyak bulu di dada, wajah dan sekitar kakinya dikatakan memiliki kadar testosteron yang lebih tinggi. Saat kadar testosteron seseorang lebih tinggi, hal ini akan menunjukkan bahwa orang tersebut memiliki gairah hubungan intim yang lebih baik, lebih lama, lebih percaya diri dan jujur. Para pria yang memiliki banyak bulu di tubuhnya dipercaya sebagai pria yang bisa dibilang begitu seksi, memiliki banyak energi saat berhubungan intim dan pastinya ia adalah pria yang selalu optimis.

Cerdas
Tahukah Anda, penelitian terbaru mengungkapkan jika para pria dengan bulu cukup banyak atau lebat di tubuhnya sebagian besar memiliki otak yang cerdas. Dr Aikarakudy Alias, yang bekerja sebagai psikiater menyatakan bahwa rambut atau bulu lebat seseorang berhubungan erat dengan tingkat kecerdasan seseorang. Dan dari beberapa penelitian yang ia lakukan, ia menemukan bahwa seseorang dengan bulu lebat biasanya adalah orang yang cerdas.

Sehat
Dalam sebuah study yang dilakukan oleh Michael Siva Jothy menemukan bahwa para pria berbulu biasanya memilih tubuh yang lebih sehat. Bulu yang dibiarkan tumbuh di tubuh dipercaya mampu membuat tubuh lebih sehat dan lebih berkesan. Study juga menyebutkan pria berbulu juga sangat romantis meski terkadang akan berubah menjadi sedikit keras dan kasar. Beberapa wanita bahkan percaya bahwa, pria berbulu juga dikenal sebagai pria yang bugar, tegas, kuat dan gagah.

loading...
Click to comment
To Top