Yusuf Sommeng Bantu Penderita Lumpuh Layu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Yusuf Sommeng Bantu Penderita Lumpuh Layu

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Penjabat Bupati Bulukumba, H Muh Yusuf Sommeng bersama istri mengisi waktu dengan berbagai kegiatan sosial. Salah satunya dengan memberi bantuan pada penderita lumpuh layu.

Bupati bersama rombongan mengunjungi empat penderita lumpuh layu di Lingkungan Kampung Nipa, Kelurahan Bentenge, Kecamatan Ujung Bulu dan Kelurahan Mario, Kecamatan Gantarang. Kedua mendapatkan bantuan masing-masing Rp10 juta.

Didampangi staf ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, H Daud Kahal, Yusuf Sommeng berpesan bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam memenuhi kebutuhan para penderita yang juga keluarga miskin tersebut. “Kita pakai beli susu dan makanan. Bisa juga untuk yang lain,” ujar Yusuf Sommeng, Senin 4 Januari.

Mantan Sekkab Gowa itu berharap, bantuan tersebut dapat memotivasi masyarakat lainnya yang memiliki harta lebih untuk membantu sesama yang kekurangan. Sebelumnya, bupati bersama rombongan meresmikan masjid Al-Amir di Panrang Luhu, Desa Bira, Kecamatan Bontobahari. (mustaqim/FAJARONLINE)


 

 

Click to comment
To Top