Anggita Sari Ungkap Kelakuan Tyas Mirasih: Semua Udah Tau Kok! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Anggita Sari Ungkap Kelakuan Tyas Mirasih: Semua Udah Tau Kok!

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Anggita Sari tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya saat Tyas Mirasih memblokir akun pertemanan di beberapa media sosial.

Meski diblokir, Anggita Sari mencoba tetap tenang dan berusaha mengerti meski merasa sedih.

Enggak dianggap teman juga gak apa-apa. Aku lebih ngerasa kecewa aja sama dia. Selama ini kalau ada apa-apa, aku yang suka tolongin dia,” tutur Anggita, Selasa (5/1).

Anggita pun tak ragu untuk membeberkan kebiasaan Tyas Mirasih yang terbilang sering ganti-ganti cowok. Anggita merasa binung, karena seharusnya Tyas tidak harus menyembunyikan dan menutupi sosok yang sebenarnya dari masyarakat.

Semua orang udah tau kok, Tyas Mirasih itu tukang gonta ganti cowok,” papar Anggita. (chi/jpnn)

To Top