Begal Tumbang Ditembak Petugas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Begal Tumbang Ditembak Petugas

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pelaku kejahatan jalanan (begal), Imran tumbang setelah ditembak petugas di BTN Tabaria, Selasa malam 5 Januari. Warga Jl Pabentengang No 48 ditembak saat hendak melawan petugas, Resmob Polrestabes Makassar yang berusaha menangkapnya.

Sebenarnya Imran bertiga bersama temannya, Risqan, 17 tahun, warga Jl Bonto Duri dan Ariel tertangkap tangan petugas resmob yang ber[atroli di BTN Tabaria. Ketiganya berboncengan mualnya membegal korbann, Irmawati dan Ahmad. Namun saat mau membegal petugas patroli datang. Karena saat Imran dan Riswan mengancam korbannya, petugas tiba di lokasi.

Petugas kemudian melakukan petolongan pada korban dengan memberikan tembakan peringatan. Rupanya tembakan peringatan tidak dipedulikan pelaku. Bahkan kedua mendekati petugas dengan samurai dan badik di tangan. Karena dianggap membahayakan petugas, tembakan diarahkan ke perut Imran dan Riswan.

Sayang Imran setelah mendaat perawatan seperlunya di RS Bhayangkara. Sedangkan Riswan selamat. Kemudian Ariel tancap gas setelah mel;ihat dua rekannya, tumbang kena peluru petugas. (*/fajaronline)

loading...
Click to comment
To Top