Duel, Warga Sidrap Luka Parah Kena Bacok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Duel, Warga Sidrap Luka Parah Kena Bacok

FAJAR.CO.ID, SIDRAP – Warga Dusun Cempajawae, Desa Dongi Kecamatan Pituriawa, Sidrap, mendadak geger akibat adanya perkelahian menggunakan parang dua warga, Ahmadi alias Madi, 35 tahun dengan Mulyadi alias Dadi, 27 tahun sekira pukul 12.30 Wita, Selasa 5 Januari.

Duel berdarah tersebut berawal ketika Ahmadi, warga dusun setempat mendatangi rumah Mulyadi dengan bersenjatakan parang. Bahkan Ahadi melempari rumah Mulyadi dengan menggunakan batu.

Mendengar rumahnya digebuki batu, Mulyadi turun dari rumah juga dengan membawa parang. Awalnya Mulyadi mencoba menasihati Ahmadi, namun tidak menggubrisnya. Bahkan nekat menyerang Mulyadi menggunakan sebilah parang dan mengenai hidung Mulyadi.

 

Menyaradari sikap Ahmadi yang beringas itu, Mulyadi pun akhirnya memutuskan untuk memberi perlawanan dengan menyerang Ahmadi dengan sebilah parang di tangannya. Akibatnya, tangan kanan dan bahu kanan Ahmadi mengalami luka robek.

Ahmadi yang mengalami luka serius itu, terpaksa dilarikan ke RSUD Nene Mallomo Pangkajene, Sidrap, setelah sebelumnya sempat di beri pertolongan pertama di Puskesmas Dongi.

Kapolres Sidrap, AKBP Anggi Naulifar Siregar, mengatakan, kasus tersebut telah ditangani Polsek Dua Pitue, Sidrap. Salah seorang diantara mereka, yakni Mulyadi kini di amankan di Polsek Duapitue bersama barang bukti, berupa dua parang. (edy basri/FAJARONLINE)

 

loading...
Click to comment
To Top