Hasil Terawang Supranatural Sidrap: Kejadian “Berdarah” Awal 2016 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Hasil Terawang Supranatural Sidrap: Kejadian “Berdarah” Awal 2016

FAJAR.CO.ID, SIDRAP – Supranatural asal Sidrap, Ye’ Baba secara mengejutkan menyebut awal 2016 ini sebagai tahun “berdarah”. Lelaki asal Kelurahan Massepe, Kecamatan Tellu Limpoe itu meminta masyarakat Sidrap dan sekitarnya senantiasa selalu berhati-hati. “Saya menerawang akan banyak kejadian berdarah yang akan terjadi pada awal 2016 ini, apakah itu kecelakaan di jalan raya, penikaman dan lainnnya,” tutur ayah dua orang anak itu, Rabu 6 Januari.

Sebelumnya, sekira awal Desember 2015, Ye Baba’ pernah menerawang sejumlah peristiwa kejadian akan terjadi menjelang pergantian tahun baru 2015 ke 2016. Uniknya, hasil penerawangan Ye’ Baba’ itu benar terjadi. Dua peristiwa berdarah memang terbukti terjadi menjelang momen pergantian tahun.

Pertama, insiden jatuhnya seorang drag bike asal Takalar, Ari Apriyanto saat turun race di Sirkuit Puncak Mario Rappang, Sidrap pada 30 Desember. Akibat kecelakaan itu, Ari tewas di RSUD Arifin Nu’mang Rappang. Sehari sebelumnya, dua pebalap liar asal Kota Pangkajene, tewas setelah bertabrakan di jalan lingkar, tepatnya di depan kantor Kelurahan Arawa, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap. (edy basri/FAJARONLINE)


 

 

Click to comment
To Top