Kader Golkar Dukung Syahrul Maju – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Kader Golkar Dukung Syahrul Maju

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Nama Ketua DPD I Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo mengemuka untuk diusung sebagai Ketua DPP Golkar mendatang. Terutama dalam kaitan tampil sebagai pemersatu, antara dua kubu DPP yang meruncing.

Meski berat, kondisi itu disebut tidak tertutup melihat penyelesaian konflik DPP yang seolah tanpa ujung. Hal senada disampaikan Wakil Ketua DPD II Golkar Enrekang, Andi Natsir. Sebagai kader partai, dia berharap kisruh DPP diselesaikan secara bersama oleh utusan baik dari kubu ARB dan AL.

Menurutnya, terlalu jauh bila melibatkan JK dalam upaya penyelesaian tersebut. “Saya kira lebih bijak kalau mempertemukan perwakilan dua kubu yang bertikai ini. Tapi ini pandangan sebagai kader saja, kita berahap segera tuntas,” beber Andi Natsir.

Soal Kans Syahrul memimpin DPP Golkar, menurutnya mesti dipertimbangkan matang. Sebab untuk membiayai partai mesti didukung dana besar, dan bakal menyita perhatian penuh. Bahkan jalan menuju pucuk pimpinan itu pun disebut legislator Enrekang ini bukan perkara mudah.

“Sebagai kader Golkar, tentu sangat mendukung. Kita bersyukur kalau ada orang Sulsel, apapun namanya. Kita harap beliau punya kemampuan itu,” kata anggota DPRD Enrekang ini.(nasrun nur/FAJARONLINE)

loading...
Click to comment
To Top