Kecelakaan Maut Renggut Dua Nyawa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Kecelakaan Maut Renggut Dua Nyawa

FAJAR.CO.ID, POLEWALI — Kecelakaan maut terjadi di Desa Baru Kecacamatan Mapilli Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Selasa, 4 Januari pukul 00.00 wita, merenggut dua nyawa. Lakalantas itu melibatkan kendaraan roda empat jenis nissan kirano berwarna hitam dengan nomor polisi DD 1176 KL dengan kendaraan roda dua jenis Yamaha Fiz R warna hitam tanpa memakai plat.

Akibatnya dua orang meregang nyawa di lokasi kejadian, masing-masing Ahmad, 17 tahun, dari Bakoko Desa Mapilli Kecamatan Mapilli, dan Muksin, 16 tahun, pelajar.

Kasat Lantas Polres Polman AKP Eduard Steffry Allan, SIK menjelaskan saat motor Fiz R tanpa plat yang dikemudikan oleh Ahmad boncengan dengan MUKSIN melaju dari arah utara menuju selatan. “Dia ini tanpa penerangan tidak ada lampu kendaraan, dan dari arah berlawanan mobil yang dikemudikan oleh Aco bersama istri dan anak yang melaju dengan kecapatan tinggi. Disitulah terjadi tabrakan,” ungkapnya.

Ahmad pun meninggal dunia di lokasi kejadian, dan Muksin masih sempat dibawa ke RSUD Polewali untuk mendapatkan perawatan. “Tapi nyawanya tak tertolong lagi, dan meninggal,” tuturnya.

Sedangkan supirnya, Aco, 44 tahun asal Desa Luyo Kecamatan Luyo, juga mengalami luka berat begitu pun penumpang Mona, 40 tahun, istri dari sopir, serta anaknya, Halma, dan Muh Al Hilman juga mengalami luka-luka. “Korban telah dikembalikan ke rumah duka dan pengendara roda empat masih mendapatkan perawatan medis RSUD Polewali,” tuturnya. (ham/FAJARONLINE)

 

 

loading...
Click to comment
To Top