Pelat Kuning Banyak Mangkal di Luar Terminal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pelat Kuning Banyak Mangkal di Luar Terminal

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Bukan hanya mobil pelat hitam yang mangkal di luar Terminal Regional Daya (TRD), melainkan pelat kuning juga banyak mangkal di terminal liar tersebut.

Pantauan mendapatkan beberapa mobil pelat kuning yang mangkal di luar TDR. Di depan Koopsau terlihat ada empat mobil yang mangkal, di depan Inzigna resident ada satu, di depan rumah makan Putri Minang dua mobil dan di depan SBPU batas kota Makassar-Maros ada lima mobil yang mangkal.

Penyidakan tim terpadu sebelumnya berhasil menjaring tiga mobil, satu di antaranya pelat kuning. Mobil pelak kuning tersebut ditangkap ketika kedapatan mangkal di depan Koopsau. Selain itu, tidak dapat memperlihatkan kartu kontrol masuk terminal.

Kanit lima Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Polda Sulselbar, AKP Anwar menbenarkan adanya tiga mobil yang terjaring pada penyidakan tersebut.

“Mereka semuanya melanggar aturan lalu lintas. Pelat kuning dilarang melakukan bongkar muat penumpang di luar terminal sehingga mereka ditilang. Terlebih lagi mobil pelat hitam dilarang mengangkut penumpang umum,” ujarnya, Selasa 5 DJanuari. (edward/FAJARONLINE)


 

 

To Top