Pesepak Bola Tampan ini Kesal Anggita Sari Ngomong Pernah Berkencan dengannya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Pesepak Bola Tampan ini Kesal Anggita Sari Ngomong Pernah Berkencan dengannya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pengakuan Anggita Sari bahwa dia pernah pacaran dengan pesepakbola Syamsir Alam memunculkan polemik baru. Anggita Sari mengklaim pacaran dengan Syamir Alam sejak SMA hingga kuliah.

Namun, pernyataan Anggita Sari justru membuat Syamir Alam Emosi. Syamir membantah pernah pacaran dengan artis yang pernah ditangkap di Surabaya dalam kasus prostitusi online tersebut.

Meski membantah pernah pacaran, Syamir tak menampik jika dirinya pernah nonton bareng dengan Anggita. Namun, saat itu dia tidak dalam posisi pacaran dengan Anggita Sari.

“Pernah jalan sama dia (Anggita), waktu itu nonton. Habis itu sudah, nggak ada apa-apa lagi. Saya juga ke Swedia dan nggak pernah bertemu lagi,” ujar Syamsir Alam dalam acara Rumpi, Selasa (5/1/2016).

Syamir Alam menyebutkan, pengakuan Anggita Sari bahwa mereka pernah pacaran selama dua tahun hanya bualan. Pengakuan tersebut membuat Syamsir dan keluarganya terganggu.

Menurut Syamir, dia sekolah SMA dan kuliah di luar negeri. Saat itu Syamir memang punya pacar, tetapi bukan pacaran dengan Anggita Sari.

“Saya bisa buktikan saat itu pacaran saya siapa. Saya emosi karena keluarga saya terganggu dan keluarga pacar saya terganggu. Kalau benar pacaran, buktikan. Kalau dua tahun pacaran pasti ada buktinya dong,” tegas  Syamsir Alam.

Syamsir menyesalkan namanya dibawa-bawa dalam perseteruan Anggita Sari dengan Tyas Mirasih. Harusnya, kata dia, kalau mau berseteru, tidak usah menyeret nama orang lain.

“Kalau mau membuat kehebohan, silahkan itu urusan kalian. Jangan bawa-bawa saya,” pungkas Syamsir Alam.

Sebelumnya, lewat program yang sama, Anggita Sari menyebut pernah pacaran dengan Syamir Alam selama dua tahun, sejak SMA sampai kuliah. Setelah putus, Syamsir baru pacaran dengan Tyas Mirasih. (one/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top