Anggita Sari Ungkap Semua Perilaku Tyas Mirasih – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Anggita Sari Ungkap Semua Perilaku Tyas Mirasih

FAJAR.CO.ID- Merasa tidak mencari popularitas, Anggita siap dipolisikan Tyas. Bisa bujuk semua pelanggan Tyas untuk menjadi saksi.

Anggita Sari kian nyaring membuka aib Tyas Mirasih. Bermula dari sakit hati akses media sosialnya diblokir Tyas, Anggita makin gamblang menuding pro­fesi lain Tyas sebagai wanita penghibur. Adapun nama bintang film Ratu Kos­mopolitan dan Air Terjun Pengantin itu sempat disebut Hakim Ketua Effendy dalam sidang putusan perkara mucikari Robbie Abbas (RA).

“RA kan sudah bilang, siapa artis yang sering meminta orderan mulu, TM, ya sudah,” ungkap Anggita.

Menurut Anggita, namun yang tersangkut kasus prostitusi di Surabaya belum lama ini, Tyas sudah mendapatkan pemanggilan se­bagai saksi. Namun, sampai ketiga kali Tyas bergeming dan malah memblokir Anggita dari pertemanan di media sosial.

“Aku tuh udah ikut ke sidang yang di Surabaya. Iseng aku comment di Insta­gram Tyas. Cuma bilang, ‘beb pin kamu ke mana?’ Soalnya pin dia nggak ada. Aku comment lagi, ‘beb kamu udah ada surat panggilan ketiga nih, soalnya aku disuruh jaksa’,” terang Anggita.

Model dan artis seronok ini mengaku berniat baik karena mengatakan yang sebenarnya atas pemanggilan sebagai saksi tersebut. “Kan nggak boleh mangkir tiga kali. Dan maksud aku baik. Bisa-bisa dia yang kena kan kalau udah panggilan ketiga. Tapi terus diblok,” ucap Anggita.

Sakit hati? “Sebenarnya it’s okay sih. Aku nggak rugi nggak diakuin sama Tyas Mirasih, orang yang muna’ (munafik) dan jaga citra,” jawab bekas pacar gembong narkoba Freddy Budiman ini. [NEXT-FAJAR]

Beberapa waktu lalu, Tyas sempat berpacaran dengan pesepakbola Syamsir Alam. Hal ini pun tak luput dari perhatian Anggita yang ternyata pernah memacari Syamsir juga. “Yang aku tahu, selama dia (Tyas) pacaran sama SA (Syamsir), dia ng­gak mau menerima ‘kerjaan’ karena SA itu posesif banget,” beber Anggita.

Setelah sempat pacaran waktu SMA, Anggita dan Syamsir kini berteman. Saat itu, Anggita pun yakin Syamsir tahu betul pekerjaan sampingan Tyas. “Pas dia putus sama Tyas, dia WhatsApp aku. Ya dia juga nggak bodoh, menurutku, dia juga tahu,” kata Anggita.

Kembali menuding, bekas pacar Enji-nya Ayu Ting Ting ini menaksir tarif kencan Tyas hanya di sekitaran Rp 25 juta per order.

“Kalau di bawah Rp 25 juta gimana? Kalau (bayaran) dia sampai ratusan (juta rupiah), nggak mungkin. Endorse-nya banyak banget di Instagram-nya,” klaim Anggita.

“Tyas yang suruh (tutupi pekerjaan sebagai PSK). Nutupin ‘job’ dia. Jaman dulu belum ada prostitusi online,” sam­bungnya.

Bongkar aib Tyas, Anggita menolak dianggap hanya mengumbar sensasi. “Aku nggak nyangka kalau bakal sampai sebesar ini, sampai jadi berita ini. Ini fakta, bukan sensasi,” selorohnya.

Anggita tidak takut dipolisikan Tyas dengan ancaman pencemaran nama baik atau fitnah. “Kalau saling tuntut, aku tahu kok orang yang pernah sama Tyas. Mereka mau kok jadi saksi,” ucapnya santai.

Model seksi yang memiliki tato itu juga menyebut tahu siapa saja klien Tyas selama bekerja ‘sampingan’ dengan mucikari RA. “Aku tahu sekali siapa aja yang udah pernah sama dia. Kalau dia bawa nama Anggita Sari, sini ketemu aku. Akting lu oke, pantes FTV lu banyak,” sindir Anggita.

Sampai sekarang membisu, Tyas hanya menangkis tudingan Anggita via Instagram. Bekas pacar Raffi Ahmad itu mem-posting kalimat bernada sindiran, “Nothing will bring you greater peace than minding your own business.” Tyas juga memosting tulisan lain, pada Senin (4/1), yaitu, “You should do better, dude!”

Tyas pun mendapatkan dukungan dari follower-nya.

“Sabar yah kak, sok kenal bingit si AS itu sih,” kata salah satu follower. Ada pula netter yang berharap Tyas mau terbuka dan mengklarifikasi jika tudingan Anggita itu memang tidak benar.

“Kalau memang itu nggak bener gam­pang toh tinggal lapor polisi atas pencema­ran nama baik. Itu berita kan udah lama. Kenapa pula Tyas diem aja kalau memang semua itu nggak bener. Biar publik juga jadi nggak tanda tanya dengan smua ini. Yah liat aja ntar kebenarannya setelah si Robby Abas keluar dan klarifikasi ini semua! Yang penting kita nggak suudzon aja,” ujar seorang netter. (rmol)

Click to comment
To Top