Inter Makin Kokoh di Puncak Klasemen – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Inter Makin Kokoh di Puncak Klasemen

FAJAR.CO.ID, MILAN – Inter Milan makin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A. Itu terjadi setelah Inter sukses menekuk Empoli dengan skor 1-0 (1-0) pada pekan ke-18 di Stadio Carlo Castellani, Kamis (7/12) dini hari WIB.

Namun, pemilik 18 Scudetto tersebut sempat kesulitan membongkar rapatnya pertahanan Empoli. Meski menguasai laga, para pemain Inter terlihat mati kutu menghadapi solidnya lini belakang tuan rumah.

Kebuntuan akhirnya pecah ketika Mauro Icardi menjebol gawang Empoli sesaat sebelum babak pertama usai. Berawal dari umpan menyusur tanah Ivan Perisic, pria Argentina itu sukses mengelabui bek tuan rumah.

Inter sempat memiliki beberapa peluang pada babak kedua. Namun, semuanya tak berujung gol. Dalam laga itu, Inter mampu menguasai permainan sebanyak 53 persen. Selain itu, Inter melepaskan tiga shots on goal.

Di sisi lain, tuan rumah melepaskan empat tendangan yang mengarah ke gawang Inter. Kemenangan itu membuat Inter kini tetap berada di puncak klasemen dengan torehna 39 angka. (jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top