Masih di Buru! Germo AS Bisa Bongkar Jaringan Besar Prostitusi Artis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Masih di Buru! Germo AS Bisa Bongkar Jaringan Besar Prostitusi Artis

FAJAR.CO.ID- Misteri kasus prostitusi artis diya­kini akan terang benderang bila AS ditangkap. Peran AS sebagai germo besar dari para artis penjaja diri di­ungkap oleh pengacara F dan O, Osner Johnson.

F dan O turut ditangkap saat Nikita Mirzani dan Puty Revita diciduk polisi di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat pada 10 Desember 2015. F dan O disebut sebagai mucikari kecil atas kedua artis tersebut. “Penyidik masih mencari AS,” ungkap Osner, kemarin.

Menurut dia, AS-lah yang menda­tangkan Nikita ke Hotel Kempinski. “AS yang mendatangkan NM. Bukan F yang mendatangkan NM ke hotel. F dan O dibilang perantara juga tipis lah. Ini hanya ada penawaran seseorang ke F dan O,” terang Osner.

Sebelumnya Nikita selalu mengelak mengenal F, O ataupun AS. Osner punya logika atas bantahan Nikita itu. Namun yang jelas ia menilai ada ketidakjujuran dari pernyataan Nikita di jumpa pers selama ini.

“Kalau NM bilang nggak kenal O, itu benar. Karena hanya ketemu di hotel saja. O ini bekerja di klub malam. Kenal­nya sama pria berinisial D. D ini minta dikenalkan sama artis, lalu kenalah sama F. NM ini didatangkan F ke D. D ini yang memesan hotel,” ungkapnya.

Osner menegaskan, hanya O yang tak dikenal Nikita. Namun Osner menambahkan, F dan AS mengenal Nikita. “AS ini mengenal NM dan F,” sahutnya.

Nikita bahkan sempat mengancam memperkarakan F dan O yang diang­gap mencemarkan namanya. Namun niat gugatan itu saja sudah aneh. “Saya tidak kenal F dan O, itu kata NM. Lalu apa yang mau digugat? Biarkan sajalah. NM bilang hanya korban. Biar publik yang menilai,” tekan Osner.

“D ini yang memesan hotel. Hotel ditentukan oleh NM,” tandasnya.

Lebih lanjut, Osner memastikan penggerebekan itu memang benar adanya. Saat kamar hotel dibuka, Nikita kedapatan tengah berada di dalamnya bersama seorang pria, yang diketahui setelahnya merupakan polisi yang tengah menyamar.

Osner menegaskan, kasus ini akan semakin terbuka lebar jika germo be­sar artis penjaja seks, AS ditangkap. “Tangkaplah AS. Ada dua saksi dan alat bukti. NM bisa saja berdalih dan beralibi. Tapi biarkan polisi saja me­meriksa perkara itu,” terangnya.

Sejak ditangkap, Nikita merasa dirinya korban penjebakan. Ia me­nangkis pernyataan polisi yang sudah menyebut ada bukti transfer, percaka­pan hingga kondom

To Top