Merasa Ditipu, Aji Santoso Lapor ke Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Merasa Ditipu, Aji Santoso Lapor ke Polisi

FAJAR.CO.ID, MALANG- Eks pelatih Timnas U-23 Aji Santoso akhirnya melaporkan kasus penipuan dirinya kepada Polres Banyuwangi, kemarin (6/1). Itu setelah dirinya tak kunjung dibayar oleh panitia Turnamen Sunrise Java Cup, yang digelar Juli sampai Agustus lalu.

Saat dihubungi, Kamis (7/1), Aji mengaku ada uang Rp 200 juta yang belum dibayarkan. Itu merupakan matchfee untuk tim Indonesia All Stars, yang dilatih olehnya.

“Waktu itu sudah bikin perjanjian, kalau akan dibayar pada 10 September, tapi enggak dibayarkan sampai awal Januari lalu. Karena tidak ada kejelasan, saya hubungi tidak bisa, terpaksa saya laporkan ke Polres,” katanya.

Pelatih asal Malang itu sebelumnya berkonsultasi dulu dengan pihak Polres, setelah melihat surat perjanjian dan ada poin dibawa ke ranah hukum jika tak terbayar, Polres pun siap memproses.

Sebelumnya, Aji sampai mengeluarkan uang pribadi untuk memberikan matchfee kepada pemain. Sebab, dia tak mungkin membiarkan pemain Indonesia All Stars yang telah bertanding, pulang dengan tangan hampa ke daerah masing-masing.

“Saya sangka dia akan membayar, menepati janji, nyatanya tidak. Saya juga pernah mau dibayar pakai mobil, ternyata mobilnya bukan punya dia, tapi sewaan, ini kan masuk penipuan,” tegas Aji.

Aji tak habis pikir karena saat akan menggelar turnamen Sunrise of Java Cup, Heriyanto Aliong, sempat memohon agar timnya bisa tampil. Setelah tampil, ternyata di belakang tak sesuai dengan janjinya di depan. (dkk/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top