Stave Harvey Dapat Dukungan dari Miss Universe 2015 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Stave Harvey Dapat Dukungan dari Miss Universe 2015

FAJAR.CO.ID-  Kesalahan fatal yang dilakukan Steve Harvey saat menjadi host Miss Universe 2015, ternyata tidak mem­buat namanya benar-benar tercoreng.

Salah satu dukungan untuk Steve datang dari Miss Uni­verse 2015, Pia Wurtzbach. Bagi Pia, kesalahan yang di­lakukan pembawa acara pop­uler Amerika itu sangat wajar. Dia pun mengakui tulisan yang tertulis di kartu pengumuman memang sedikit membingung­kan. Sehingga wajar jika Har­vey salah membaca.

Saat mengumumkan pe­menang Miss Universe 2015, Harvey menyebut nama Miss Colombia Ariadna Gutier­rez yang keluar sebagai juara. Namun beberapa menit kemu­dian, pria yang memulai karier sebagaistand-up comedian itu meralat pengumumannya.

“Aku memahami (kesalahan Harvey). Itu pertama kalinya dia menjadi juri kontes kecanti­kan, tapi itu tidak masalah. Dia seorang manusia. Manusia bisa berbuat kesalahan,” ujar Pia.

Ditambahkan, dirinya tidak masalah jika Harvey terpi­lih kembali sebagai pembawa acara Miss Universe 2016. “Kenapa tidak? Dia seperti udara segar. Dia membuat kami merasa relaks, para kontestan. Dia membuat kami memper­lihatkan kepribadian kami. Menurutku itu keuntungan untuk semua orang, terutama para penonton,” ucapnya pan­jang lebar.

Insiden salah sebut nama pemenang bagi Pia menjadi momen yang tak akan terlu­pakan. Dia pun tidak merasa perlu menyalahkan Harvey terus-menerus. Dan untuk Miss Colombia, wanita 26 tahun itu mengaku tetap menjaga hubun­gan baik, meskipun kontes Miss Universe telah berakhir.

Saat Ariadna berulang tahun pada 25 Desember 2015, Pia tidak lupa memberikan ucapan selamat. “Aku juga bertanya ba­gaimana keadaannya…dia baik-baik saja. Aku bisa memahami perasaannya. Aku juga peduli padanya,” kata wanita asal Filipina itu yang kini sudah mulai menjalani tugasnya sebagai Miss Universe 2015

Click to comment
To Top