Anak di Bawah Umur Bunuh Suami Kakak Tiri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Anak di Bawah Umur Bunuh Suami Kakak Tiri

FAJAR.CO.ID, PARINGIN – Jajaran Polsek Awayan bersama dengan Polsek Halong dan Satuan Reskrim Polres Balangan, Kalimantan Selatan, Rabu (6/1) dini hari berhasil mengamankan dua anak di bawah umur yang melakukan pembunuhan sadis terhadap Wawan (30).

Tersangk AA (16) mengaku nekat membunuh korban yang merupakan suami kakak tirinya karena faktor sakit hati, lantaran korban telah mengusir mereka sekeluarga dari kediamannya.

“Masih banyak hal lain yang membuat saya sakit hati terhadap korban yang membuat niat saya bulat untuk menghabisinya,” akunya.

Dalam menghabisi korban, AA dibantu satu orang temannya yaitu SDR (16). “Saya diajak AA menghabisi kakaknya, katanya karena sakit hati, saya langsung mau saja,” ujar SDR kepada wartawan Radar Banjarmasin saat diwawancara di Mapolres Balangan, didampingi Kapolres Balangan AKBP Sudrajad Hariwibowo.

Kedua tersangka menghabisi korban menggunakan parang yang ditebaskan ke sekujur tubuh korban hingga leher korban mau putus tepat di hadapan istri dan anak korban. Sekedar diketahui, kejadian terjadi pada (9/12) 2015 lalu. (why/ema/prokal)

loading...
Click to comment
To Top