Empat Cara agar Wanita Mudah Capai Orgasme – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Empat Cara agar Wanita Mudah Capai Orgasme

FAJAR.CO.ID – Hampir sebagian besar pria merasa kesulitan bagaimana caranya membuat wanita orgasme atau cara memuaskan pasangannya. Sebab permasalahannya pria lebih mudah mencapai orgasme dibanding wanita.

Tidak jarang pula wanita sulit mencapai orgasme. Hal ini disebabkan beberapa masalah seksual yang dialami sehingga cara membuat wanita orgasme sangatlah diperlukan.

“Para ahli sepakat bahwa hanya sekitar 75 sampai 85 persen dari semua wanita bisa mencapai orgasme melalui hubungan seksual,” kata Sex Therapist, Vanessa Marin, seperti dilansir laman Sheknows, Senin (4/1).

“Hal yang paling penting yang bisa Anda lakukan adalah menemukan cara untuk membawa rangsangan lebih pada klitoris dalam kehidupan seks Anda,” kata Marin.

Berikut ini tips agar wanita bisa mencapai orgasme tanpa melakukan hubungan seksual:

1. Masturbasi di depan satu sama lain
Bukannya memperlakukan pasangan Anda seperti mesin yang tugasnya adalah untuk memberikan orgasme. Yang penting untuk meningkatkan kepercayaan seksual Anda adalah dengan melakukan masturbasi di depan satu sama lain.

2. Sex Toys
Kait Scalisi, pendidik kesehatan seksual dan reproduksi, penulis dan konsultan dan juga penggemar berat mainan seperti We-Vibe Touch, serta mainan G-Spot, Je Joue Uma dan minyak gairah seperti ON, katanya membawa aliran darah ke daerah vagina dan membuatnya lebih mudah untuk terangsang dan mencapai orgasme. “Saya sangat merekomendasikan semua wanita memiliki pelumas berkualitas tinggi,” kata Scalisi.

3. Stimulasi Langsung
Stimulasi langsung adalah nomor satu cara wanita mudah mencapai orgasme. Kemungkinannya adalah Anda berpengalaman dalam hal menyangkut klitoris dan ketika Anda menerapkan tekanan ke titik sensitif maka hal ini bisa menghasilkan orgasme.

4. Dirt Talk
Otak adalah organ seks terbesar yang bisa membuat Anda orgasme dalam hitungan detik tanpa kontak fisik. Perlu mengambil waktu untuk terlibat dalam pembicaraan kotor sedikit sebelum bercinta.

Anda tidak harus melompat dengan hal paling kotor. Alih-alih berbisik di telinganya bahwa Anda ingin memiliki pesta seks dengan dia.(fny/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top