Gelar Expo, REI Jateng Targetkan 1000 Rumah Terjual – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Gelar Expo, REI Jateng Targetkan 1000 Rumah Terjual

SEMARANG – Tahun 2016, DPD REI Expo Jateng melakukan pameran REI Expo I yang digelar di Mal Ciputra Semarang dengan tema “Tahun Investasi Properti”. Event kali ini diikuti 18 pengembang dan berlangsung selama 12 hari, mulai 7-18 Januari mendatang.

DPD Real Estate Indonesia (REI) Jawa Tengah menargetkan penjualan minimal 1.000 unit rumah melalui serangkaian event pameran di sepanjang tahun 2016. Target tersebut diharapkan bisa tercapai dalam 10 kali pameran yang dijadwalkan digelar tahun 2016.
Wakil Ketua Bidang Promosi Humas dan Publikasi DPD REI Jawa Tengah Dibya K Hidayat mengatakan, untuk pameran tahun ini pihaknya menargetkan minimal 1.000 unit rumah yang terjual.
“Sementara untuk REI Expo I kali ini kami harapkan 70 unit terjual. Pada periode yang sama tahun kemarin hanya terjual 58 unit,” kata Dibya.
Para pengembangan perumahan lokal Kota Semarang juga turut berpartisipasi dalam event kali ini. Di antaranya Bukit Graha Bhakti Asri.
Dibyo menambahkab bahwa pergerakan perekonomian tahun ini akan semakin membaik, sehingga bisa mendorong daya beli masyarakat.
“Diharapkan gairah pasar properti di tahun 2016 ini meningkat dari tahun sebelumnya,” tandasnya.
Pencapaian pada tahun 2015 diakui Dibyo kurang menggembirakan. Dari target di atas 1.000 unit yang dicanangkan di awal tahun, hanya terjual 651 unit rumah. “Harapannya, pada tahun ini menjadi momentum bagi masyarakat untuk berinvestasi rumah,” kata Dibyo. (*)

To Top