Keluarga Allya Siska Kecewa dengan Kinerja Polda Metro Jaya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Keluarga Allya Siska Kecewa dengan Kinerja Polda Metro Jaya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Alfian Helmy Hasjim, ayah dari Allya Siska Nadya (33) yang meninggal setelah menjalani terapi di klinik Chiropractic Pondok Indah Mal, menyesali kerja Polda Metro Jaya.

Sang ayah mengatakan, dugaan malapraktik yang menewaskan buah hatinya itu sudah dilaporkan tertanggal 12 Agustus 2015 dengan LP 3176/VIII/2015/PMJ/Ditreskrimum. Namun, dia menyesali, bahwa polisi baru memperkarakan kasus ini semenjak terekspos di media massa.

“Saya sangat menyesalkan profesionalisme polisi yang lambat,” ujar Alfian dengan muka tertunduk lesu di Restoran Laguna, Jakarta, Jumat, (8/1).

Menurut sang ayah, penyelidikan saat ini sia-sia lantaran dr Randall sudah berada di negeri asalnya, Amerika Serikat yang diketahui sangat menjaga warga negaranya.

Dia juga menyesalkan, baru pekan ini, polisi baru melakukan pencekalan dr Randall ke kantor imigrasi. “Kenapa bukan dari dulu. Baru bulan Januari ini dilakukan pencekalan. Itu sia-sia,” sesalnya kembali.

Meski menyesal, mantan Vice President Communication PT PLN Persero ini, tetap mengapresiasi apa yang dikerjakan Polda Metro Jaya.

Dia berharap, semoga Polda Metro bisa terus mengawasi kasus dugaan malapraktik sampai menemukan penyebab kematian buah hatinya itu. “Semoga saja dr Randall bisa dihadirkan untuk memberi keterangan apa yang menyebabkan puteri saya tewas,” bebernya. (mg4/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top