Kota Serang Sumbang 65 Atlet – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Kota Serang Sumbang 65 Atlet

FAJAR.CO.ID, SERANG – Atlet dari Kota Serang bakal turut memperkuat kontingen Banten di PON XIX/2016 Jawa Barat (Jabar). Tidak kurang dari 65 atlet berbagai cabang olah raga asal Serang sudah masuk kontingen dan kemungkinan bisa bertambah di masa yang akan datang.

Ketua Umum (Ketum) KONI Kota Serang Deni Arisandi mengaku bangga dengan pencapain tersebut. Pasalnya, pada PON XVIII/2012 di Riau, Kota Serang hanya mampu meloloskan sebanyak 30 atletnya. “Kami bangga dengan hasil ini. Artinya jumlah atlet yang lolos sekarang lebih banyak dua kali lipat dibandingkan pada empat tahun lalu,” ujar Deni, kepada wartawan, Kamis (7/1) sore.

Ia menuturkan, keberhasilan itu membuktikan pembinaan cabor di Kota Serang terus berkesinambungan. “Kami juga ucapkan kepada rekan-rekan pengcab yang telah bekerja keras melatih, membina, dan mengawasi atletnya selama persiapan Pra PON. Sehingga, atlet-atlet Kota Serang berhasil mengirimkan atletnya terbanyak di antara kabupaten/kota lainnya,” tutur dia.

Atas prestasi itu, lanjut Deni, pihaknya berjanji akan memberikan semacam penghargaan kepada patriot-patirot Kota Serang tersebut. Namun rencana pemberian reward itu masih akan dimusyawarahkan terlebih dahulu dengan pengurus KONI Kota Serang.

“Jika berhasil menyumbangkan prestasi di PON nanti, kami akan berikan bonus yang lagi. Tentu besarannya pun beda dengan jumlah yang akan diterima pada saat berangkat,” jelas ketua Peguron Pencak Silat Mande Macan Guling ini.(harir/dil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top