Laura Basuki Dikaruniai Bayi Laki-laki – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Laura Basuki Dikaruniai Bayi Laki-laki

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Laura Basuki sudah melahirkan. Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2010 lewat film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta itu melahirkan bayi laki-laki, Kamis (7/1) pagi.

Kabar bahagia itu diungkapkan sang suami, Leo Sandjaja lewat akun Instagramnya, @leosandjaja. Sebuah foto bayi berselimut biru dengan rambut lebat, diunggah sekitar pukul 07.20. “My Son #son #happiestmoment,” tulis Leo Sandjaja di bagian keterangan fotonya.

Begitu diunggah, banyak netizen yang memberikan ucapan selamat. Bahkan ada yang berkomentar kalau si baby mirip ibunya. Sejak awal, dokter sudah memprediksi jika bintang film Haji Backpacker itu akan melahirkan di bulan Januari 2016 ini.

Di foto yang diunggah Leo, tak disebutkan jam berapa si baby dilahirkan. Berat badan, panjang, atau proses kelahirannya pun juga tidak dijelaskan. Termasuk nama atau julukan si baby, juga belum diperkenalkan Leo maupun Laura.

Leo Sandjaja menikahi Laura Basuki pada 25 Juni 2011 silam. Butuh waktu hampir empat tahun hingga akhirnya Laura Basuki hamil. So, selamat berbahagia untuk Laura dan Leo. (opi/awa/jpg)

loading...
Click to comment
To Top