Mantap, Tim Layar Kepri Raih Juara Dua di Ajang Internasional – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Mantap, Tim Layar Kepri Raih Juara Dua di Ajang Internasional

FAJAR.CO.ID, BATAM – Tim layar Kepri mengikuti dua kompetisi internasional, yakni 32th KFC-Milo-NSC Open Championship, 17-20 Desember dan ISAF Youth World Championship 2015, 27 Desember 2015- 3 Januari 2016. Kedua-duanya di Malaysia dan tim ini memperoleh prestasi bagus.

“Di ajang 32th KFC-Milo-NSC Open Championship, atlit kita Mariyanti di kelas Laser Radial Women menduduki Ranking 2 dan Ahmad Zainuddin menduduki Ranking 3,” ungkap pelatih tim layar Kepri, Weng Syamsi, kemarin (7/1).

Pada event Kejuaraan Dunia Remaja ISAF Youth World Championship 2015 yang diikuti oleh 76 negara dengan 435 peserta, Ahmad Zainuddin menduduki peringkat ke 41 dari 76 Negara.

Selanjutnya untuk Persiapan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 mendatang, Persatuan Olahraga Layar Indonesia (Porlasi) Kepri akan terus melatih atletnya untuk meningkatkat performa di lapangan.

“Hanya sangat disayangkan bila latihan ini tidak dilakukan dalam Campus. Mereka atlit pulang kembali kerumah masing-masing sehingga kami Pelatih tidak dapat mengontrol kegiatan atlit terus menerus,” terangnya.

Dalam melatih, Weng sangat memperhatikan tentang diet, waktu istirahat yang baik dan gizi yang cukup. Menurutnya, jika melaksanakan pemusatan latihan tentu akan mendapatkan hasil yang lebih baik dan maksimal sehingga target yang ditentukan akan tercapai dan bahkan bisa melebihi harapan.

“Kami pelatih telah membuat program yang tentu saja Peak nya nanti di PON 2016 mendatang. Ada beberapa Try Out dan Training Camp yang sudah kami rencanakan untuk menunjang persiapan menuju PON 2016,” pungkas Weng.(leo/ray)

loading...
Click to comment
To Top