Mundur dari KPK, Johan Budi dapat Banyak Tawaran – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Mundur dari KPK, Johan Budi dapat Banyak Tawaran

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Johan Budi dikabarkan akan ditarik ke Istana, menjadi juru bicara Presiden Jokowi.  Mantan Plt Pimpinan KPK itu tidak membantah memang ada tawaran dari sejumlah pihak terhadap dirinya. Namun tawaran tersebut tidak berasal dari Istana.

’’Tidak benar kalau dari istana. Sampai sekarang saya juga belum memutuskan akan kemana,’’ ujar Johan, kemarin.

Dia mengaku belum bisa memutuskan apakah akan menerima jika ada tawaran dari istana untuk mengisi jabatan tertentu. “Saya tentu harus bicarakan dengan keluarga, termasuk minta pendapat ibu saya,” ucapnya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, seorang pimpinan KPK sebenarnya masih berharap Johan tetap berada di lembaga antirasuah tersebut. Namun Johan tetap ingin keluar dari instansi yang menjadi tempatnya berkarya selama 10 tahun itu.

Kabar yang beredar, Johan mendapatkan tawaran dari istana untuk posisi juru bicara. Posisi itu kabarnya sekaligus melekat pada Sekretaris Kabinet yang kini diisi Teten Masduki.

Kini posisi juru bicara atau tim komunikasi presiden salah satunya ditempati oleh Ari Dwipayana. Nah, isunya, Teten akan mendapatkan posisi di kabinet dalam reshuffle jilid II yang tinggal menunggu waktu. (gun)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top