Ahmad Dhani Bisa Buktikan Perselingkuhan Mantan Istrinya. Ada Bukti Rekaman – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Ahmad Dhani Bisa Buktikan Perselingkuhan Mantan Istrinya. Ada Bukti Rekaman

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Musisi Ahmad Dhani kembali menyudutkan mantan istrinya, Maia Estianty. Ahmad Dhani mengaku memiliki rekaman perselingkuhan Maia Estianty dengan petinggi salah satu stasiun TV swasta. Hal itulah yang membuat Ahmad Dhani menceraikan Maia.

Menurut Dhani, publik selama ini menilai bahwa dirinya selingkuh dengan Mulan Jameela yang kemudian menjadi istrinya. Padahal, Maia lebih dulu selingkuh dengan petinggi TV swasta.

Perselingkuhan Maia baru dibongkar Dhani karena dia menilai selama ini pemberitaan tentang kisruh rumah tangganya kurang berimbang.

Publik kerap menilai dirinya yang lebih dulu berselingkuh dengan Mulan Jameela. Padahal, kata Dhani, yang memulai menyulut api adalah Maia. “Itu bisa saya buktikan. Ada rekaman, buktinya,” kata Dhani.

Namun selama 10 tahun, Dhani mencoba untuk tak mengumbarnya kepada media. Hanya saja belakangan, Dhani kemudian tak terima dengan sikap Maia yang seolah tak merasa punya andil salah dalam retaknya hubungan mereka.

“Tapi ternyata kemarin pas wawancara, Maia menanggapi Mulan seperti dia tak salah sama sekali. Itu yang saya tak suka,” ungkapnya.

Dhani menambahkan, rekaman perselingkuhan Maia Estianty itu dia dapat pada tahun 2007 silam. Rekaman itulah yang menjatuhkan Maia, sehingga kalah di Pengadilan Tinggi. Akibatnya, Maia tidak mendapatkan hak asuh anak.

“Bukti itu juga yang secara de facto memenangkan saya di Pengadilan Tinggi. Tim kita sempat memperdengarkan rekaman yang krusial itu, ke petinggi Mahkamah Agung. Rekaman itu yang membuat saya panas dan mentalak tiga Maia,” tegas Dhani. (chi/pj1)

loading...
Click to comment
To Top