Astaga! Anak Ini Tewas Dimakan Puluhan Tikus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Astaga! Anak Ini Tewas Dimakan Puluhan Tikus

FAJAR.CO.ID, MEKSIKO – Seorang janda muda bernama Lizbeth Jeronima Fuentes Munguia, histeris ketika menyaksikan anaknya tewas akibat digigit tikus.

Dikutif dari Mirror, Jumat (8/1), peristiwa itu terjadi di Kota Acolman, Meksiko pada Selasa (5/1). Saat itu, Lizbeth pergi ke pesta selama dua hari dan meninggalkan anaknya selama dua hari di rumah.

Lizbeth meminita ibunya (nenek dari bayi) untuk menjaga sang anak selama dia pergi ke pesta. Namun, saat pulang ke rumah, dia malah mendapati anaknya dalam kondisi mengenaskan.

Mengetahui kejadian itu, polisi datang dan menangkap Lizbeth serta nenek dari bayi tersebut. Nenek korban ditangkap karena telah diberi tanggung jawab oleh Lizbeth untuk menjaga sang bayi yang baru berusia 4 bulan.

“Ibunya pergi ke pesta di wilayah Otumba. Entah nenenknya sedang pergi kemana sampai semua itu terjadi. Bayi itu mati digigittikus,” ujar tetangga korban.

Kejadian serupa juga terjadi pada Agustus 2015 lalu. Seorang bayi yang baru lahir meninggal di sebuah rumah sakit India setelah tikus menggigit jari-jarinya dan memakan mata kirinya.

Tiga pejabat kesehatan dinonaktifkan atas insiden di Rumah Sakit Pemerintah Guntur di negara bagian Andra Pradesh di mana anak berusia 10 itu dirawat karena masalah saluran kemih.

“Anak saya tidak dibunuh oleh tikus, tetapi oleh dokter dan staf di GGH,” ujar ibu korban, Lakshmi Chavali dengan marah. (mirror/one)

To Top