Barcelona Kecam Pemainnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Barcelona Kecam Pemainnya

FAJAR.CO.ID, BARCELONA – Kisah Derbi Barceloni di ajang Copa del Rey berbuntut panjang. Hal itu terjadi akibat keributan yang terjadi antara Barcelona dan Espanyol di lorong ruang ganti.

Bomber Barca, Luis Suarez, yang disebut sebagai provokator lantas mendapat hukuman larangan bermain dalam sepasang laga ke depan. Untuk kesekian kalinya, El Pistolero pun jadi bulan-bulanan media karena perilakunya yang tak pantas.

Melihat situasi tersebut rekan Suarez, Dani Alves, merasa tak terima. Ia pun menyampaikan curhatan di akun resmi Instargamnya, yang menjurus pada penghinaan terhadap media.

Menyambut pernyataan kontroversial pemainnya tersebut, kubu Blaugrana lantas buru-buru menegaskan bahwa mereka sama sekali tak mendukung komentar Alves.

“Pemain tim utama FC Barcelona, Dani Alves, mempublikasikan pesan yang sangat kritis mengenai media di Instagram menggunakan ekspresi yang sangat menyerang,” buka Barcelona, seperti dikutip Sport English.

“Terkait opini itu, yang mana pemain diperbolehkan mengekspresikan kebebasan penuhnya. FC Barcelona merasa perlu untuk mengklarifikasi bahwa mereka tak setuju dengan ekspresi menyerang yang telah dipublikasikan tersebut,” tutupnya.(goal)

Click to comment
To Top