Demi Barang Diskon, JLo Rela Menyamar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Demi Barang Diskon, JLo Rela Menyamar

FAJAR.CO.ID, HOLLYWOOD – Sudah rahasia umum kalau wanita suka dengan barang-barang berlabel diskon. Bah­kan wanita sekelas Jennifer Lopez (JLo) saja mau mem­beli barang-barang dengan harga miring. Ia bahkan kerap melakukan tawar menawar demi mendapatkan item in­caran dengan harga termurah. Namun ada syaratnya, ia harus menyamar dulu sebelum be­lanja barang diskon.

“Kamu tidak akan menge­naliku,” kata Jlo yang tampil glamour dengan jumpsuit emas keluaran Michale Kors seharga Rp 116 jutaan ketika menjadi bintang tamu di acara talkshow Jimmy Kimmel be­berapa waktu lalu.

Ibu sepasang anak kembar tersebut memang senang me­nyambangi toko-toko yang khusus menjual busana diskon. Hal tersebut cukup mengejutkan kar­ena JLo dikenal sebagai seleb yang sering berpakaian sempurna.

“Mengapa tidak? Aku belan­ja di Marshalls (department store). Aku memang suka be­lanja. Aku suka pergi ke toko yang bisa menawar. Aku suka memadu-padankan barang,” tambah pelantun On The Floor dan All I Have ini.

Soal karier, saat ini JLo memegang tiga pekerjaan, yaitu American Idol, Shades of Blue dan pertunjukan di Planet Hollywood, Las Vegas, AS. Namun itu tak membuat JLo tinggi hati.

“Ada banyak kesalahpaha­man saat aku menjadi diva. Disangkanya aku banyak menuntut sesuatu. Padahal hidupku masih sangat normal,” katanya.

Janda cantik ini pun meng­klaim dirinya merupakan wan­ita ‘baik’, bukan wanita nakal dan liar.

“Aku ingin menjadi can­tik dan seksi. Berpakaian vulgar ketika masih muda dan dekat den­gan dunia seks. Tapi aku tidak seperti itu. Aku melakukan hal-hal seksi, tapi aku selalu berusaha menjadi ga­dis baik yang menen­tang wanita-wanita nakal,” tukasnya.

Setelah tiga kali bercerai, JLo yang tengah berpacaran dengan Casper Smart ini tak punya rencana untuk kem­bali mem­bina rumah tangga.(rmol)

loading...
Click to comment
To Top