Mantan Pemain Napoli akan Ikut Seleksi di PSM Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Mantan Pemain Napoli akan Ikut Seleksi di PSM Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – PSM Makassar yang saat ini memilih fokus merangkai tim dengan harapan adanya kompetisi atau turnamen jangka panjang garapan PT Liga Indonesia tengah kebanjiran tawaran pemain. Baik asing mau pun lokal.

Salah satu pemain asing yang kini ditawarkan kepada manajemen Juku Eja adalah gelandang serang 26 tahun yang pernah memperkuat timnas Italia level junior, Alessandro Venezia. Pemain tersebut memang saat ini dalam status bebas klub namun pernah memperkuat klub sekaliber Napoli.

“Saya menawarkan tiga pemain sesuai posisi yang dibutuhkan manajemen PSM. Dari tiga pemain itu salah satunya merupakan mantan pemain timnas Italia yakni Alessandro Venesia,” kata Nathalia Suhatno selaku agen, dilansir Antara.

Selain Venezia, pemain yang ditawarkan agen adalah Mamadou Hady Barry asal Guienea dan Andre Rodrigues Machado Leitao dari Brasil. Untuk nama pertama, sudah pernah merumput di Indonesia sejak 2006. Mamadou pernah membela Persipal Palu juga Persires.

Sumirlan selaku direktur klub mengatakan bahwa saat ini PSM terbuka untuk pemain asing yang ingin mengikuti seleksia. Jiak memuaskan, maka peluang direkrut jelas terbuka. “Jika sesuai harapan bersama maka kita persilakan pemain untuk datang mengikuti seleksi,” katanya.(goal)

Click to comment
To Top