Preview : Real Madrid vs Deportivo La Coruna – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Preview : Real Madrid vs Deportivo La Coruna

FAJAR.CO.ID, MADRID – Semua mata akan tertuju pada Zinedine Zidane saat Real Madrid meladeni tantangan Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu. Tidak mengherankan, ini adalah laga pertama sang legenda sebagai pelatih kepala El Real.

Setelah 18 pertandingan liga, Rafael Benitez ditendang Florentino Perez dan posisinya digantikan pemenang Piala Dunia.

Zidane menegaskan, selain menghibur publik di Santiago Bernabeu tujuan utamanya adalah meraih dua trofi yang masih memungkinkan diburu Los Blancos yang dikeluarkan dari Copa del Re.

Madrid akan bentrok dengan AS Roma di babak 16 besar Liga Champions dan siap bersaing menuju tangga juara liga dimulai lawan Deportivo.

Los Blancos sekarang tertinggal empat poin dari Atletico Madrid dan dua dari Barcelona yang masih memiliki satu pertandingan lebih sedikit.

“Saya senang dan penuh motivasi,” kata Zidane soal peran barunya. “Saya menantikan kesempatan membawa maju tim terbaik di dunia.”

“Saya hanya menginginkan trofi untuk Real Madrid. Tujuan kami adalah menang dan masih ada dua trofi yang bisa dimenangkan. Kami akan mencoba hingga akhir kompetisi.”

“Saya bahagia bersama tim, ini yang saya katakan pada mereka. Petualangan baru dimulai dan kita akan mencoba sekuat tenaga untuk mewujudkan target.”

“Anda harus dekat dan punya hubungan baik dengan semua pemain. Saya bertanggung jawab pada tim dan berharap semuanya berjalan lancar.”

“Saya akan mencoba memberikan sentuhan personal dan serangan. Saya akan mencoba mempertahankan gaya manajerial dan ingin semua pemain menikmati aksi di lapangan.”

Deportivo sekarang duduk di urutan tujuh klasemen, tertinggal 10 poin dari Madrid. Mereka hanya kalah sekali dari sembilan laga tandang liga musim ini namun punya catatan kalah di empat laga terakhir lawan Madrid dengan total kebobolan 17.

Terkait cedera, Dani Carvajal masih berkutat dengan masalah hamstring namun Sergio Ramos sudah beraksi saat mereka ditahan imbang 2-2 oleh Valencia.(goal)

loading...
Click to comment
To Top