Astaga! Ada Bayi yang Masih Hidup di Dalam Septic Tank – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Astaga! Ada Bayi yang Masih Hidup di Dalam Septic Tank

 FAJAR.CO.ID – Seorang warga temukan bayi perempuan hidup dalam septic tank, sebuah tempat penampungan kotoran manusia di Kazakhstan. Diduga, ibunya melahirkan di toilet.

Melansir dari The Sun, Minggu (10/1), kehebohan ini bermula ketika wisatawan melihat ada sesuatu yang bergerak dalam sebuah lubang kotoran. Saking penasarannya, wisatawan itu pun merekam kejadian tersebut. Tak lama, dia melihat sesosok bayi yang sepertinya baru lahir.

“Ada seorang penyelamat yang akhirnya menghancurkan beton tebal dan mengarungi kotoran. Sejam berlalu, pemuda itu akhirnya menyelamatkan bayi tersebut,” ungkap salah seorang saksi.

Bayi itupun langsung dibawa ke rumah sakit. Petugas medis mengungkapkan, bayi tersebut mengalami hiportemia parah dan bila tidak cepat diselamatkan bisa meninggal.

Beruntung, setelah melakukan perawatan, bayi tersebut bisa pulih. “Kondisi bayi telah baik dan stabil,” ungkap juru bicara kepolisian.

Kendati demikian, polisi belum berhasil menemukan ibu dari bayi tersebut. “Kami yakin dia melahirkan dengan berjongkok di toilet dan memotong tali pusar sendiri sehingga anaknya jatuh ke dalam lubang septic tank,” ujar kepolisian. (Sikah/SUN/pj1)

loading...
Click to comment
To Top