IPSI Mengancam Tidak Mengirim Atlet Ke PON Jawa Barat, Apabila… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

IPSI Mengancam Tidak Mengirim Atlet Ke PON Jawa Barat, Apabila…

FAJAR.CO.ID, GORONTALO- Cabor pencak silat Gorontalo bisa tak tampil di PON Jabar 2016, September mendatang. Pasalnya, jajaran Pengprov IPSI Gorontalo meminta KONI Gorontalo menyelesaikan hak-hak tim Pra PON pencak silat yang belum terbayarkan oleh KONI.

“Kami menuntut janji KONI, katanya akan dibayarkan di awal tahun 2016 untuk hak-hak kami di Pra PON. Kalau sampai Januari tidak diselesaikan, maka kami Pengprov IPSI Gorontalo tidak akan mengutus atlet dan pelatih ke PON bulan September nanti,” kata Sekum Pengprov IPSI Gorontalo, Roy Hasiru usai rapat kepada Gorontalo Posr (grup JPNN).

Pengprov IPSI Gorontalo juga akan melayangkan surat resmi ke KONI Provinsi Gorontalo sebagai bukti keseriusan pernyataan tegas tersebut.

“Ini pernyataan tegas kami, dan nantinya secara resmi kami akan mengirimkan surat ke KONI Provinsi Gorontalo agra segera menindak lanjuti pernyataan ini,” terang Roy Hasiru.

Cabang olahraga pencaksilat Gorontalo berhasil meloloskan empat atletnya ke PON 2016. Dua mampu lolos murni melalui seleksi, dan dua lagi mendapatkan wild card. (ysn/dkk/jpnn)

To Top