Meski Kontrak Berakhir, Joko Susilo Tetap Akan Ditunjuk Sebagai Pelatih – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Meski Kontrak Berakhir, Joko Susilo Tetap Akan Ditunjuk Sebagai Pelatih

FAJAR.CO.ID, JAYAPURA-Keberhasilan Joko Susilo membawa tim Pra PON Papua lolos ke PON Jawa Barat 2016 membuat Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Provinsi Papua tetap mempercayakan tim sepak bola PON Papua kepada Joko Susilo.

Ketua Umum Asprov PSSI Provinsi Papua, Benhur Tomi Mano membantah isu yang menyebutkan Asprov PSSI Papua memecat Joko Susilo. “Itu hanya isu, sebab kami tetap mempertahankan Joko Susilo menukangi tim sepak bola PON Papua,” kata Tomi Mano kepada Cenderawasih Pos (grup JPNN), kemarin.

Tomi Mano mengakui bahwa kontrak Joko Susilo pasca Pra PON sudah berakhir, namun pihaknya akan membicarakan kontrak Joko Susilo untuk menangani tim sepak bola PON Papua. “Kontraknya akan kami bicarakan dengan pengurus dan selanjutnya dikoordinasikan ke KONI Papua,” tuturnya.

Dikatakan, Asprov PSSI Provinsi Papua saat ini masih menunggu keputusan KONI Papua terkait rencana TC PON. Apabila sudah ada keputusan dari KONI Papua, Asprov PSSI menurutnya akan memanggil seluruh pemain dan pelatih untuk berkumpul menjalani program latihan.

“Untuk jadwal TC PON, kami masih tunggu dari KONI Papua. Kami berharap KONI Papua bisa segera menggelar TC PON untuk cabang olahraga yang sudah lolos agar persiapan bisa lebih baik,” pintanya.(ans/nat/dkk/jpnn)

Click to comment
To Top