Surya Paloh Angkat Bicara Soal Isu Golkar Masuk Kabinet – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Surya Paloh Angkat Bicara Soal Isu Golkar Masuk Kabinet

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh terlihat bingungan ketika ditanya tentang isu bergabungnya Partai Golkar mendukung pemerintah. Menurut dia sulit berbicara soal Golkar saat ini lantaran legalitas kepengurusan bekas partainya itu masih belum jelas.

“Saya belum tahu, masalahnya sekarang SK Menkum HAM nya sudah dicabut. Golkar yang mana, saya tidak bisa memberikan referensi nih,” kata Paloh usai menghadiri Rakernas I PDI Perjuangan di Jakarta, Minggu (10/1).

Sebelumnya Wakil Ketua Umum Golkar hasil Munas Bali, Nurdin Halid, menyampaikan salah satu rekomendasi Rakornas Partai Golkar di Bali, yakni bergabung mendukung pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Namun, karena saat ini Menkumham Yasonna Laoly telah mencabut SK Munas Ancol pimpinan Agung Laksono, ia pun belum mau mengomentari niat partai beringin merapat ke pemerintah.

“Kalau dulu SK Menkum HAM belum dicabut, misalnya Bung Agung Laksono sebagai ketum bergabung, saya pikir baik. Kalau sekarang saya belum bisa kasih komentar,” pungkasnya.(fat/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top