Untuk Seleksi Pemain, PSMS Butuh Sekali Uji Coba – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Untuk Seleksi Pemain, PSMS Butuh Sekali Uji Coba

FAJAR.CO.ID, MEDAN- Proses seleksi tim PSMS Medan jalan terus. Tim yang sempat tampil sebagai PS TNI di Piala Jenderal Sudirman tersebut, memberikan sekali kesempatan uji coba lagi bagi para pemain yang sedang mengadu nasib untuk dikontrak di sana.

pelatih PSMS, Suharto AD, mengakui sudah menggelar sekali uji coba pada Jumat lalu dan berhasil menang 3-1 atas Gumarang FC. Namun, dia tak puas dengan kualitas permainan para skuat seleksi.

“Saya pikir yang seleksi masih butuh waktu lagi. Mereka lambat adaptasi, Kurang sigap dan cepat,”  ujar Suharto AD pelatih PSMS Medan usai pertandingan kemarin.

Untuk itu, PSMS yang berencana tampil di salah satu turnamen dalam waktu dekat, akan melakukan sekali uji coba pada Rabu (13/1) nanti, untuk memberikan tambahan waktu bagi pemain seleksi menampilkan permainannya.

“Saya perlu waktu lagi buat melihat mereka. Kita akan gelar uji coba kedua hari Rabu mendatang. Disana kesempatan terakhir bagi pemain seleksi menunjukan kemampuannya,” tegas Suharto. (don/dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top