Es Kopi yang Diminum Mirna Itu Mengerikan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Es Kopi yang Diminum Mirna Itu Mengerikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Direktorat Reserse dan Kriminal Umum Polda Metro Jaya menggelar prarekonstruksi kasus kematian Wayan Mirna Salimin di kafe Olivier, West Mall, Grand Indonesia di Jakarta Pusat, Senin (11/1). Dalam prarekonstruksi itu polisi melibatkan petugas kafe dan dua rekan Mirna.

Polisi tanpak menjaga secara ketat lokasi di sekitar tempat prarekontruksi. Sejumlah pegawai kafe juga tampak mengikuti jalannya prarekontruksi.

Rekan korban, Siska dan Hani juga dihadirkan dalam prarekontruksi ini. Sejauh ini, sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.30 WIB sudah sampai 15 adegan yang diperagakan Hani, Siska dan seorang perempuan yang berperan sebagai Mirna.

Pemeran pengganti Mirna memakai baju kemeja putih, sedangkan Hani mengenakan pakaian putih, sementara Siska berpakaian merah muda. Hani dan Siska terlihat menjelaskan kronologis kejadian pertemuan mereka dengan Mirna di kafe Olivier.

Wanita yang memerankan Mirna duduk di tengah, di meja nomor 54 kafe itu. Sedangkan Siska dan Hani duduk mengapit Mirna.

Dalam prarekontruksi juga diperlihatkan adegan ketika Mirna merasa mual usai meminum es kopi Vietnam. Selanjutnya, Mirna meminta Hani untuk mencium aroma minuman yang membuatnya mual itu.

“It’s awful, it’s so bad (mengerikan, sangat buruk, red),” kata Hani mengulangi ucapan Mirna usai menenggak es kopinya.

Dari penyelidikan polisi, es kopi yang diminum Mirna memang mengandung sianida. Karenanya Wanita yang memerankan Mirna sempat menjalani adegan kejang-kejang sebagaimana yang dialami korban pada Rabu lalu (6/1).

Mirna diketahui tewas setelah menenggak es kopi yang dipesankan oleh Siska. Kematian Mirna ini dianggap tidak wajar oleh polisi karena di kopi yang diminumnya terdapat kandungan sianida yang berbahaya bagi kesehatan. (elf/JPG)

loading...
Click to comment
To Top