Inter Kalah, Mancini Kesal Pada Wasit – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Inter Kalah, Mancini Kesal Pada Wasit

ITALIA – Usai kekalahan di kandang yang diderita Inter dari Sassuolo, pelatih Roberto Mancini mengeluhkan kepemimpinan wasit. Namun ia juga menyayangkan  kemampuan timnya mencetak gol meski mendapat banyak peluang.

Sassuolo berhasil menumbangkan Inter lewat gol penalti Domenico Berardi. Gol dari sepakan terakhir di pertandingan tersebut membuat Inter kehilangan posisi puncak yang direbut Napoli.

“Sayang sekali kami membuat banyak kesempatan namun kiper lawan bermain gemilang. Jadinya seperti ini. Saya lebih senang kami menang 1-0 meski harus menderita,” ujar Mancini seperti dilansir dari laman Football Italia.

“Sassuoli hanya punya sedikit peluang di babak kedua. Kami mendomindaso dan mencoba memenangkannya di akhir pertandingan.”

Di mata Mancini, hukuman penalti yang mereka terima murni karena kesalahan. Bukan karena menurunnya konsentrasi. “Kami harus menerima kekalahan ini dan terus maju.”

“Saya yakin, Berardi seharusnya mendapat kartu merah karena pelanggaran terhadap D’Ambrosio. Nyatanya ia mencetak gol kemenangan di akhir pertandingan.”(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top