Jangan Coba-Coba Buat Mesum di Stadion 29 November. Ada Hantu Gentayangan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Jangan Coba-Coba Buat Mesum di Stadion 29 November. Ada Hantu Gentayangan

FAJAR.CO.ID, SAMPIT – Cerita mistis di Stadion 29 November Sampit menjadi buah bibir. Kabarnya, banyak hantu gentayangan di stadion ini. Hantu tersebut kerap mengganggu pasangan yang hendak berbuat mesum.

Hantu mengerikan itu sering berkeliaran dan lebih suka mengangu pasangan mesum yang sedang asyik pacaran di kawasan tersebut.

Siapa pun pasangan yang hendak berbuat tidak senonoh di stadion itu akan menjadi incara lima hantu yang bergentayangan di lokasi tersebut.

Percaya atau tidak, berdasarkan pengalaman Irin (40), penjaga Stadion 29 November mengatakan, kebanyakan kejadian mengerikan di lokasi itu dialami pasangan kekasih.

Peristiwa paling mengerikan terjadi beberapa waktu lalu sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu, sepasang remaja laki-laki dan perempuan mencoba menaiki pagar untuk masuk ke arena tribun stadion.

Aksi pasangan remaja yang hendak masuk ke tribun stadion jelang tengah malam itu diketahui oleh istri Irin, Erna. Dia kemudian hendak menegur pasangan kekasih tersebut.

Anehnya, Erna yang mengenakan baju warna ungu saat itu mendadak diteriaki pasangan kekasih itu dengan menyebut kata “hantu…hantu…hantu….”

Pasangan kekasih itu kemudian lari. Bahkan, keduanya meninggalkan motor mereka di stadion. Rupanya, pasangan kekasih tersebut melihat wujud lain dari Erna seperti hantu yang menakutkan.   (mir/tha/prokal/pojoksatu)

To Top