Kabupaten Sinjai Menjadi Tuan Rumah Musyada DPD IMM – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Kabupaten Sinjai Menjadi Tuan Rumah Musyada DPD IMM

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulawesi Selatan telah menetapkan Pimpinan Cabang IMM Kabupaten Sinjai sebagai tuan rumah Musyawarah Daerah XIX yang akan berlangsung 13–16 Maret 2016 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Umum IMM Sulsel setelah melakukan rapat pleno penetapan daerah Musda. “Dalam rapat tersebut sebagian besar pengurus DPD IMM memilih Kabupaten Sinjai untuk menjadi tuan rumah dengan alasan, di antara tiga calon tuan rumah Musyawarah Daerah, Sinjai yang dianggap paling siap untuk melaksakan agenda musyawarah tertinggi di tingkat IMM Sulsel tersebut,” jelas Sekum DPD IMM Sulsel, Awaluddin.

Namun sebelumnya, DPD IMM Sulsel telah melakukan survey kepada Pimpinan Cabang IMM yang menyatakan siap untuk menjadi tuan rumah musyawarah daerah. “Kami telah melakukan survay mulai dari PC IMM Sinjai, PC IMM Sidrap dan PC IMM Bulukumba. Setelah melakukan survay, Sinjai yang lebih siap mengadakan Musywil,” katanya.

Sementara itu Ketua DPD IMM Sulsel, Ahmad mengatakan, Musyda kali akan lebih meriah dan gaungnya lebih besar karena bertepatan dengan Milad IMM. “Saya berharap, kader-kader IMM dapat memaksimalkan potensinya untuk memberikan ide dan gagasannya untuk kemajuan IMM. Geliat pemikiran anak-anak IMM akan kita konsolidasikan melalui forum Musyda ini, bermaksud membahas grand desain IMM satu periode ke depan,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan bahwa momentum Milad ke-52 IMM yang dirangkaikan dengan kegiatan silaturrahim fokal IMM. “Pada Musywil kali ini akan lebih meriah dengan menargetkan peserta yang akan dihadiri 228 orang peserta penuh dan 500 orang peserta penggembira yang berasal dari 19 Pimpinan Cabang dan 90 Pimpinan Komisariat,” kata Ahmad. (Muh Fahrullah/Rakyatsulsel.com)

 

loading...
Click to comment
To Top