Mantan Kades Kembali Tenar Karena Bikin Video Esek-Esek dengan Tetangganya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Mantan Kades Kembali Tenar Karena Bikin Video Esek-Esek dengan Tetangganya

FAJAR.CO.ID, SAMPIT – Nama mantan kepala desa (Kades), Ma (53) kembali ramai dibicarakan warganya. Bukan karena prestasi tapi karena perbuatan bejatnya. Ia, video esek-esek Ma dengan tetangganya Mi (24) terungkap. Video perselingkuhan itu berdurasi 20 menit.

Ma merupakan mantan Pj Kades di salah satu desa di Kecamatan Ketapang, Kota Waringin Timur (Kotim). Dia memanfaatkan waktu kosong saat istrinya berangkat mengajar untuk merajut hubungan terlarang dengan Mi.

Mi sendiri kerap ditinggal suaminya yang bekerja sebagai buruh di perusahaan kelapa sawit. Ma dan Mi sudah diamankan Polsek Ketapang, Jumat (8/1).

Kepala desa yang menjabat sekarang, meminta keduanya meninggalkan desa karena telah mencemarkan nama baik desa itu.

Kades itu menuturkan, warga terkejut dengan perselingkuhan pasangan itu. ”Saya juga baru tahu, dan terkejut juga,” tuturnya.

Sebelumnya, mantan Pak Kades dan selingkuhannya itu pernah digerebek warga. Namun, keduanya membantah hingga membuat warga marah. Beruntung, polisi cepat datang meredam emosi warga.

”Malam itu saya langsung ke TKP dan bertemu ketua RT, kades, dan meminta mereka untuk menahan diri dan tidak main hakim sendiri,” ujar Kapolsek Ketapang Kompol Rio Alexander Panelewen, Jumat (8/1). (radar sampit)

Click to comment
To Top