Buffon tak Menyangka Menang Sembilan Kali Beruntun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Buffon tak Menyangka Menang Sembilan Kali Beruntun

FAJAR.CO.ID, ITALIA – Kemenangan 2-1 Juventus atas tuan rumah Sampdoria membuat Juventus mencatat sembilan kemenangan beruntun. Pencapaian itu membuat Juventus bertengger di posisi kedua bersama Inter Milan dan hanya berjarak dua angka dari pemuncak klasemen Napoli.

Pencapaian ini barangkali tak terpikirkan di awal musim mengingat awal buruk yang dialami tim asuhan Massimiliano Allegri itu.

“Saya sebelumnya tak memperkirakan akan mendapatkan sembilan kemenangan beruntun, tapi saya tahu kami adalah sebuah tim dengan banyak kualitas yang masih harus menemukan keseimangan dan memilihkan beberapa orang di ruang perawatan,” kata kiper Juventus, Gianluigi Buffon seperti dilansir dari laman Football Italia.

Pertandingan itu tidak berjalan mudah karena Juventus hampir membuang keunggulan mereka. Ini membuat pelatih Massimiliano Allegri berang.

“Benar jika dikatakan kami mengambil risiko di akhir pertandingan. Sepanjang kami menang, kami tersenyum dan berharap kami bisa belajar dari kejadian ini. Kami tak bakal bergembira jika kami kehilangan angka.” (ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top