Coba Lihat..!! Inilah Kondisi Terkini Lokasi Tambang Bacan di Kasiruta Maluku Utara – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Coba Lihat..!! Inilah Kondisi Terkini Lokasi Tambang Bacan di Kasiruta Maluku Utara

BAGAIMANAKAH kondisi terkini lokasi tambang batu bacan di Pulau Kasiruta? Tentu banyak yang bertanya, dan pengin tahu.

Salah satu pedagang batu akik di Maluku Utara, Rhadyt Rhamdany mengungkapkan, sampai saat ini aktifitas tambang di lokasi-lokasi tambang Batu Bacan di Pulau Kasiruta, masih berjalan normal sebagaimana hari-hari sebelumnya.

Namun dia tidak menafikan bahwa ada penurunan aktifitas penambangan, hal itu karena mungkin dipengaruhi oleh daya beli masyarakat yang sedang menurun saat ini.

“Kondisi sekarang masih seperti kemarin. Berjalan lancar walaupun ada penurunan sedikit.” Kata Rhadyt kepada Fajar.co.id, Selasa (12/1).

Dia mengatakan, penurunan tren dan daya beli  tidak serta serta merta membuat para penambang berhenti menambang, bahkan banyak yang mencoba membuka lahan-lahan baru.

“Sekarang Batu Bacan mulai naik pamor lagi dan banyak di cari-cari orang lagi. Bahkan dari luar negeri.” Kata Rhadyt. (fmc)

NB: (Rhadyt merupakan Bisnismen Batu Bacan dengan banyak koleksi batu Bacan yang super hingga krikil dengan harga terjangkau. Jika anda berminat, bisa menghubunginya di PIN BB: 58470C62 atau di HP. 081356291113.)

 

 

To Top